Search

Sunday, December 23, 2012

40 Wartawan Israel Keluar dari Agama Yahudi


Rezim Zionis Israel, menjadikan ajaran Yahudi sebagai dalih untuk membangun pemerintahan zalim dan penjajah bangsa Palestina.



Kebanyakan dari warga Israel yang lebih moderat berusaha memprotes kondisi yang berlaku di Israel saat ini, dan sepertinya di dalam benak mereka tidak ada jalan lain kecuali keluar dari keyakinannya untuk bisa melancarkan protes.

Media-media setempat mengabarkan, lebih dari 40 wartawan surat kabar Israel mendesak pengadilan rezim itu agar mengubah keyakinan yang dianutnya, serta lari dari pemikiran-pemikiran Zionis. Demikian dilaporkan Qodsna (23/12).

Surat kabar Israel, Yediot Aharonot menulis, "40 wartawan surat kabar Israel mengajukan permohonan kepada Dewan Tinggi rezim Zionis untuk bisa mengubah keyakinan yang dianutnya sekarang.

"Mereka ingin mengubah status keyakinannya, dan memperoleh "Sertifikat Umum" yang menyatakan statusnya sebagai seorang tidak beragama," kata surat kabar itu.

Di antara 40 wartawan surat kabar Israel itu terdapat nama Michelle Zamir, seorang penulis, Oded Carmeli, penyair dan Amos Amir, mantan wakil komandan Angkatan Udara Israel.

Mereka mengaku menyampaikan permohonan itu untuk memprotes kondisi yang sedang berlaku di Israel.

No comments:

Post a Comment