Search

Saturday, December 29, 2012

Israel Khawatirkan Kemampuan Rudal Palestina


Tentara Israel ketakutanRezim Israel mengatakan pihaknya saat ini sangat khawatir dengan meningkatnya kemampuan pertahanan Palestina.

Menteri Israel "Home Front Military Affairs", Avi Ditcher mengatakan pada hari Kamis, "Tingkat akurasi roket mereka (Palestina) semakin meningkat."

Avi Ditcher menambahkan bahwa rezim Tel Aviv harus berhati-hati dengan kemampuan dar roket Palestina yang diduduki.

Menteri itu juga menyatakan bahwa penembakan rudal pencegat Iron Dome Tel Aviv selama perang delapan hari di Jalur Gaza menelan biaya sekitar 27 juta dolar.

Menurut sumber militer Israel, sietem rudal Iron Dome hanya berhasil mencegat sekitar 421 dari total 1.506 roket yang ditembak oleh Palestina selama perang November lalu.

Dalam perang itu lebih dari 160 warga Palestina, termasuk perempuan dan anak-anak tewas dan sekitar 1.200 lainnya luka-luka selama agresi Israel sejak 14-21 November.

Pejuang Perlawanan Palestina terus-menerus menghujani kota-kota penting Israel dengan roket dan rudal dan menewaskan sedikitnya lima warga Israel (yang dilaporkan), termasuk seorang tentara, sebagai balasa atas serangan udara mematikan Israel di Gaza.

No comments:

Post a Comment