Search

Wednesday, December 26, 2012

Ahmadinejad: "AS, Berbicaralah dengan Cara Logis"


AhmadinejadPresiden Iran Mahmoud Ahmadinejad mengatakan, tekanan yang diberikan oleh AS dan sekutu-sekutunya tidak pernah membuat Iran menyerah pada aspirasi mereka, dan memperingatkan Barat untuk menyelesaikan setiap masalah melalui perundingan.

"Bangsa Iran tidak akan tunduk pada tekanan," kata Presiden Ahmadinejad, di sela-sela pembukaan pabrik gula Dehkhoda dekat Ahvaz di provinsi Khuzestan Selatan, Selasa, 25/12/12.

"Jika Anda (AS) mempunyai sesuatu untuk dikatakan, sebaiknya Anda duduk dan mengatakan kata-kata Anda dengan cara yang logis, karena ini akan menguntungkan Anda," katanya menyikapi arogansi AS.

Ahmadinejad juga mengatakan bahwa tekanan musuh pada bangsa Iran justru meningkatkan kemajuan diberbagai titik, tapi "musuh tidak akan pernah mau melihat kemajuan bangsa Iran itu".

Menurut Ahmadinejad, masalah yang dihadapai antara Iran dan Barat bukan berakar pada masalah program nuklir Iran, namun meraka ketakutan dengan laju kemajuan Iran diberbagaii bidang ilmiah, industri dan teknologi

No comments:

Post a Comment