Search

Thursday, January 3, 2013

Ahlul Bait: Penerbitan Komik yang Hina Nabi Muhammad Bagian dari Konspirasi Yahudi


mu.jpgPenghinaan kepada Nabi Muhammad SAW seakan-akan tak pernah berakhir. Majalah mingguan Perancis, Charlie Hebdo, berencana akan membuat lagi komik tentang Nabi Muhammad SAW. Di saat yang sama, komik berjudul Biography of The Prophet Muhammad dipromosikan di laman www.prophetmuhammadillustrated.com, yang juga berisi penghinaan kepada Rasulullah. Dalam komik yang dibagi ke dalam 22 bab itu misalnya memuat bab dengan judul The Satanic Verses dan Pedophila in Islam.
Sekretaris Ahlul Bait Indonesia (ABI), Ahmad Hidayat, menilai penghinaan terhadap panutan umat Islam ini dimotivasi oleh kalangan Yahudi Zionis. Kelompok Yahudi Zionis ini terus melakukan konspirasi secara sistematis dan terstruktur untuk melecehkan umat Islam dan Nabi Muhammad, dengan tujuan menghambat kebangkitan Islam.

"Karena itu kami mengecam keras dan protes atas penerbitan komik itu," kata Ahmad Hidayat kepada Rakyat Merdeka Online beberapa saat lalu (Kamis, 3/1).
Di saat yang sama, Ahmad mengingatkan umat Islam agar intropeksi dan mengevaluasi diri. Tidak jarang, pandangan negatif pihak lain muncul karena ulah dari umat Islam itu sendiri, atau dari sekelompok orang yang mengaku agama Islam.

"Misalnya tindakan anarkis atas nama agama kepada agama lain atau kelompok lain, yang sebenarnya bukan dari ajaran Islam," demikian Ahmad.

Sumber: Rakyat Merdeka Online

No comments:

Post a Comment