Search

Saturday, February 16, 2013

Sayid Hasan Nasrullah: Berani Serang Lebanon, Israel Bakal Musnah


Sekjen Gerakan Perlawanan Islam Lebanon (Hizbullah), Sayid Hasan Nasrullah memperingatkan kepada Rezim Zionis Israel berbagai dampak dari setiap agresi ke wilayah Lebanon.

Seperti dilaporkan Fars News, Sayid Hasan Nasrullah Sabtu (16/2) di pidatonya bertepatan dengan acara peringatan para syuhada pemimpin muqawama mengatakan, "Bandara udara, pelabuan dan instalasi listrik Rezim Zionis Israel berada dalam target rudal dan roket Hizbullah. Dan setiap prediksi keliru dari pemimpin Tel Aviv akan berujung pada musnahnya rezim ilegal ini."

Sekjen Hizbullah terkait dukungan terhadap muqawama Palestina menandaskan, muqawama Lebanon adalah pelindung rakyat Palestina dan Israel setelah bertahun-tahun menjajah, dalam waktu dekat akan musnah.

Sayid Hasan Nasrullah menekankan bahwa muqawama akan menggagalkan proyek Israel Raya dan menghidupkan kembali harapan serta rasa optimis. "Muqawama Lebanon mendukung penuh muqawama Palestina hingga kubu ini semakin solid sehingga melalui muqawama bangsa Palestina mampu merebut kembali hak-hak, tanah air dan kehormatan mereka," tegas Sayid Hasan Nasrullah.

Sekjen Hizbullah di bagian lain pidatonya mengisyaratkan revolusi rakyat Bahrain dan mengungkapkan, "Kami memuji revolusi damai rakyat Bahrain dan berharap dialog nasional di negara ini mampu menghasilkan keputusan yang dikehendaki rakyat."

Sayid Hasan Nasrullah di kesempatan tersebut juga mengisyaratkan kondisi di Suriah dan mengatakan, setiap isu yang mendorong teralihkannya bentrokan Suriah ke Lebanon adalah salah dan tidak menguntungkan Beirut.

Sekjen Hizbullah seraya menolak tudingan keterlibatan muqawama di insiden teror terhadap wisatawan Israel di Bulgaria menegaskan, "Aksi media massa yang membersar-besarkan permusuhan terhadap Lebanon serta warga negara ini oleh sejumlah pihak Arab dan kubu internal Lebanon serta klaim pihak yang mengatakan Israel akan menyerang Lebanon, mereka ini telah memprediksikan perang besar bakal meletus dan sangat disayangkan aksi media ini yang ditindaklanjuti secara serius oleh negara Arab ternyata tidak dilakukan oleh Israel."

Sekjen Hizbullah di bagian lain pidatonya menyampaikan ucapan bela sungkawa atas syahidnya Hassan Shateri, ketua badan rekonstruksi Iran untuk Lebanon kepada bangsa Iran dan keluarga. "Kami mengucapkan terima kasih kepada mereka yang memiliki andil dalam mendukung muqawama Lebanon dan Palestina," tandas Sayid Hasan Nasrullah.

No comments:

Post a Comment